Mockingjay Part 1 Pecahkan Rekor Penjualan Tiket

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 11:23 WIB
Mockingjay Part 1 Pecahkan...
Mockingjay Part 1 Pecahkan Rekor Penjualan Tiket
A A A
AMERIKA SERIKAT - Meski baru akan dirilis bioskop Amerika Serikat pada 21 November 2014 mendatang, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 berhasil memecahkan rekor penjualan tiket box office dalam negeri Rabu 29 Oktober.

Menurut penjual tiket online Fandango, penjualan tiket diawal film Hunger Games melalui MovieTickets.com dan AMC Theaters, sangat banyak pada hari pertama. Melalui MovieTickets.com, penjualan diawal dua kali lipat juga terjadi untuk The Hunger Games: Catching Fire. Situs ini sebagaimana dikutip Aceshowbiz juga melaporkan bahwa itu melebihi penjualan pada hari pertama Guardians of the Galaxy, yang saat ini memegang gelar tertinggi film terlaris 2014.

AMC mengatakan penonton lebih suka membeli untuk Hunger Games maraton, di mana dua film pertama akan diputar di 250 lokasi rantai, mulaiKamis 20 November. Penjual awal tiket Mockingjay menyumbang hampir 70 persen dari penjualan tiket harian.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 merupakan film petualangan science fiction, disutradarai oleh Francis Lawrence dengan skenario oleh Peter Craig dan Danny Strong.

Film ini adalah yang pertama dari dua bagian sinematik berdasarkan novel Mockingjay yaitu buku terakhir dalam trilogi The Hunger Games yang ditulis oleh Suzanne Collins dalam installament seri ketiga The Hunger Games.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wright, Donald Sutherland dan Philip Seymour Hoffman. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya The Hunger Games: Catching Fire.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0688 seconds (0.1#10.140)